5 HERO INI WAJIB KAMU GUNAKAN DI RANKED


Kalian para ML player pasti selalu mendambakan untuk mencapai divisi Legend di ranked mode kan? tentu saja bukan hal yang mudah terutama bagi solo player, yang gak main sama squadnya atau temannya pasti sering ketemu tim NOOB, ya noob kata yg paling sering dilontarkan para player ML kalo ada player ML yang main luar biasaa payah. Nah ternyata 5 mage ini lagi gencar gencarnya digunakan di ranked mode loh, wajib deh kalian pake , apa saja? yuk kita simak aja.


1. Cyclops

Hero Mage yang ketiga ini lagi-lagi kuat karena pasifnya. Cyclops memiliki pasif yaitu Starlit Hourglass yang membuat cooldown dari skillnya berkurang sebesar 0,5 detik ketika skill-skill nya mengenai musuh. Hero ini dapat kalian beli dengan harga 15000 Battle Points atau 399 Diamonds. Cyclops mungkin terlihat kecil, tapi damage dari skillnya sangat menyakitkan!


2. Harley

Hero ini adalah yang termasuk baru , hero ini dapat kita katakan overpowered. Pasifnya yang membuat serangan dasarnya menjadi magic damage yang menembus armor inilah yang menjadikan Harley sebagai Mage yang ditakuti. Sama halnya dengan Karina, hero ini dapat kalian beli seharga 32000 Battle Points atau 599 Diamonds

3. Gord
Gambar terkait
Gord adalah hero mage yang memiliki kemampuan burst damage cukup tinggi. Kemampuan passive Gord adalah Mystic Favor, setiap kali Gord berhasil memberikan damage dengan kemampuannya ke hero musuh, hero tersebut akan terkena efek negatif  yang mengakibatkan penerimaan 10% damage lebih saat terkena kemampuan semua hero! Efek ini juga dapat di stack sebanyak 10 kali selama 5 detik!

4. Aurora
Hasil gambar untuk aurora mobile legend

Skill 1 dari Aurora memberikan damage yang cukup besar sehingga membuat musuhnya kewalahan, dan dengan melakukan spam skill 1, efek damage yang ditimbulkan akan semakin besar apabila kotak merahnya sudah terisi penuh.
Apabila war sudah dimulai, ia dapat membekukan semua lawannya dengan menggunakan skill Ultimate sehingga dapat memudahkan Marksman dan fighter untuk memberikan serangan. Selain itu Aurora bisa menjadi killer terbanyak di dalam tim karena skillnya yang sangat sakit, namun armor dan HP nya sangat kecil.
5. Odete
hero cantik mobile legends

Serangan dasar sesudah Odette mengeluarkan skill akan berubah menjadi gelombang musik. Gelombang musik tersebut akan memantul ke musuh-musuh terdekat dan memberi magic damage.
Odette mengeluarkan seekor angsa untuk menyerang musuh! Skill ini memberi magic damage dan mengurangi movement speed target. Skill ini perlu diarahkan dengan analog untuk mengenai target musuh
Odette menembakkan bola-bola magis ke musuh, memberi damage, dan mengikatnya! Setelah bola tersebut mencapai jarak maksimal, dua bola magis tambahan akan memberikan damage dan juga mengikat musuh selama 1 detik.

Komentar